Tujuan materi :
1. Mengerti bagaimana cara mencatat waktu di Ms. Excel2. Mengerti bagaimana cara menghitung waktu di Ms. Excel
3. Mengerti bagaimana cara menampilkan hari di Ms. Excel
4. Mengerti bagaimana cara menampilkan hari jadi di Ms. Excel
5. Mengerti bagaimana cara menghitung usia di Ms. Excel
6. Mengerti bagaimana cara menghitung hari kerja di Ms. Excel
7. Mengerti bagaimana cara menghitung penyelesaian pekerjaan di Ms. Excel
8. Mengerti bagaimana cara mengelompokkan usia di Ms. Excel
Seperti yang kalian tahu bahwa ada begitu banyak formula/rumus yang dapat kita gunakan untuk berbagai macam hal di dalam Ms. Excel, salah satunya yaitu menghitung jam dan tanggal. Mengapa? Dengan menggunakan Ms. Excel cara perhitungan akan lebih cepat dan tentu saja akurat. Sehingga memudahkan perkejaan kalian.
Untuk contoh dokumennya bisa Klik disini
Komentar
Posting Komentar